Laporan BIRU

Laporan Tahunan Program Biogas Rumah Indonesia 2015

Laporan Tahunan Program Biogas Rumah Tanggal Indonesia (IDBP) berikut adalah laporan periode Januari - Desember 2015.

Laporan ini menggambarkan hasil kegiatan yang dicapai tahun 2015 sesuai dengan kerja sama antara Hivos, Kedutaan Norwedia, dan EnDev. Jumlah digester yang terbangun pada tahun 2015 sebanyak 2.378 units yang tersebar di 9 provinsi di Indonesia. Sebanyak 1.054 unit berasal dari pembiayaan Kedutaan Norwegia dan 1.324 unit berasal dari program EnDev.

Silakan klik di sini untuk unduh laporan (PDF). Jika link tidak bisa diakses, silahkan hubungi kami di info@rumahenergi.or.id

Laporan Interim Report 2015

Laporan Interim Report 2015 (Januari-Juni 2015) Program Biogas Rumah (BIRU) Juli 2015.

Silahkan unduh laporan di sini (PDF). Jika link tidak bisa diakses, silahkan hubungi kami di info@rumahenergi.or.id

Women’s Time Savings from Indonesia Domestic Biogas Programme Biogas (IDBP)

Standar W + adalah label sertifikasi unik yang dikembangkan oleh WOCAN yang mendukung proyek-proyek yang menciptakan peningkatan manfaat sosial dan ekonomi bagi perempuan untuk dapat berpartisipasi dalam pembangunan ekonomi atau ruang lingkup royek-proyek, termasuk yang menyediakan teknologi energi terbarukan, perangkat penghematan waktu dan tenaga, kegiatan berkaitan kehutanan dan pertanian, dan peluang kerja.

Laporan Tahunan Program Biogas Rumah Indonesia 2014

Laporan Tahunan Program Biogas Rumah Tangga Indonesia (IDBP) berikut adalah laporan untuk periode Januari - Desember 2014. Laporan ini menggambarkani hasil kegiatan yang dicapai dari 2014 sesuai dengan kerjasama antara Hivos, Kedutaan Norwegia dan EnDev. Jumlah digester yang dibangun pada tahun 2014 adalah sebanyak 2.861 unit tersebar di 9 provinsi di Indonesia: 1.076 unit berasal dari pembiayaan Kedutaan Norwegia dan 1.785 unit berasal dari program EnDev.

‹‹ Prev  Next ››